22 Agustus 2013

[Game: PC] Angry Birds Star Wars

Nama: Angry Birds Star Wars
Versi: 1.2.0
Bahasa: English
Medicine : Include-Activation
Dukungan OS: Xp/Vista/7/8
Sandi: Tidak ada
File Type: rar
Status : TESTED ME WORK!!

Sebuah waktu yang lama lalu di galaksi yang jauh, jauh ... sekelompok burung pemberontak putus asa berhadapan melawan ancaman galaksi: para Pigtroopers jahat Empires. Burung pemberontak, menyerang dari basis tersembunyi, telah meraih kemenangan pertama mereka melawan Kekaisaran Babi jahat. Selama pertempuran, mata-mata Rebel berhasil mencuri rencana rahasia untuk theEmpires senjata pamungkas, STAR PIG, dan berlomba-lomba untuk memberikan rencana ke Burung Rebel. Sekarang mereka membutuhkan bantuan Anda.

Bergabunglah dengan petualangan Angry Birds di Star Wars ™ semesta legendaris! Gunakan Force, memegang lightsaber dan ledakan jauh Pigtroopers pada perjalanan intergalaksi dari padang pasir Tatooine ke kedalaman Babi Star - di mana Anda akan menghadapi off melawan menakutkan Darth Vader, Dark Lord of the Pigs! Anda bisa menjadi Master Jedi dan mengembalikan kebebasan untuk galaksi?

HOURS AND HOURS OF ENGAGING GAMEPLAY - Jelajahi lebih dari 100 tingkat di lokasi yang ikonik seperti Tatooine dan Babi Star. Dapatkah Anda menghindari Imperial babi, menara laser, tusken Raider babi, dan sisi gelap Force untuk mendapatkan semua tiga bintang?

NEW GAMEPLAY MECHANICS - Gunakan lightsabers, Blasters dan kekuatan Jedi untuk melampiaskan malapetaka di Imperial Babi!

LEVEL UP YOUR BIRDS - Jauhkan bermain dan tingkat atas burung Anda untuk meningkatkan keterampilan mereka!

SECRETS AND HIDDEN GOODIES - Dapatkah Anda membuka semua R2-D2 dan C-level bonus 3PO?

THE MIGHTY FALCON
Terjebak pada tingkat rumit? Mendapatkan bintang dan memanggil Perkasa Falcon hujan turun kehancuran. Tujuan baru, prestasi dan gameplay!

PATH OF THE JEDI
The ultimate tempat pelatihan bagi Jedi muda, episode ini memiliki 40 Dagobah Tantangan Tingkat dengan Jedi Master Yoda! Kuasai Jalan Jedi untuk membuka Lightsaber tertinggi! Tersedia sebagai pembelian di-app, atau dengan mendapatkan tiga bintang pada setiap tingkat.



Angry Birds Star Wars Download or Download
Previous Post
Next Post