17 Agustus 2013

Tips PDKT


Bagaimana cara mendekati wanita? Berkencan dengan wanita adalah impian setiap orang. Manusia harus menghadapi banyak masalah sebelum mendekati gadis manapun. Mereka harus menemukan wanita yang menarik maka manusia harus bertarung dengan orang-orang yang juga tertarik pada wanita yang sama. Situs kencan online juga penuh dengan orang-orang yang mencari untuk mendapatkan wanita. Jumlah pria lebih besar dari wanita yang berarti jumlah laki-laki lebih banyak yang mencari untuk mendapatkan pacar. Selama mendekati wanita satu hal yang paling penting adalah percaya diri. Memiliki kepercayaan diri yang rendah berarti Anda tidak bisa mendekati setiap wanita dan kemungkinan besar takan berhasil. Anda harus berani dan kuat. Jika Anda ingin mendekati wanita maka Anda perlu untuk menemukan batin sebagai laki-laki. Wanita tidak pernah mendekati Anda, Andalah yang perlu mendekati wanita. Memiliki percaya diri yang tinggi berarti Anda bisa berhasil mendekati wanita. Bahkan orang-orang percaya mulai merasa ketakutan ketika saatnya datang untuk mendekati perempuan. Ketakutan takut di tolak, menjadi bodoh dan akan mendapatkan tamparan dari sang gadis. Jika Anda perlu tahu bagaimana mendekati wanita tanpa ditolak maka tips ini pasti akan membantu Anda.

Tips untuk mendekati Wanita

Tips # 1: Membangun rasa percaya diri Anda:
Tips penting yang pertama untuk mendekati setiap wanita adalah membangun kepercayaan. Tanpa keyakinan cukup Anda tidak pernah berhasil mendekati setiap wanita . Seorang pria harus berani dan percaya diri itulah yang setiap wanita ingin lihat yang esok kelak bakal jadi suaminya, itu sebabnya saat mendekati pastikan Anda mendekati wanita dengan rasa percaya diri. Jika Anda tidak memiliki keyakinan yang tepat maka Anda tidak akan pernah mendekati wanita. Membangun kepercayaan adalah kunci untuk mendekati wanita.

Tips # 2: Hapus ketakutan dan kecemasan: 

Apakah Anda merasa takut ditolak? Atau Anda merasa takut menjadi bodoh di depan orang lain? Pendekatan kencan kapan wanita ingat satu hal penting dalam pikiran Anda dan itu adalah tidak ada orang yang melihat Anda dan tidak ada yang peduli apa yang Anda lakukan sampai Anda mulai bertindak canggung. Ketika mendekati setiap wanita fokus penuh pada gadis itu dan melupakan seluruh dunia.. Hehehe :) Lupakan apa yang orang lakukan baik mereka melihat Anda atau ada berjalan dengan Anda. Jika Anda tidak mendekati wanita yang Anda tidak pernah tahu apa jawaban yang Anda akan mendapatkan dari si gadis. Jika ada orang yang melihat Anda dia tidak pernah tahu apa yang Anda akan lakukan. Dia tidak pernah tahu hubungan antara Anda dan gadis Anda yang didekati. Jika Anda tidak memiliki hubungan dengan gadis Anda adalah pendekatan yang jadi bagaimana orang lain tahu apa hubungan antara Anda dan wanita Anda mendekati. Sampai Anda adalah kelompok pendekatan gadis percayalah tidak ada yang tahu apa yang Anda lakukan. Itulah mengapa rahasia paling penting untuk mendekati perempuan adalah fokus pada gadis itu dan melupakan orang lain.

Tips # 3: Membangun keterampilan komunikasi: 

Jika Anda ingin mendekati setiap wanita maka Anda perlu untuk membangun keterampilan komunikasi dalam diri Anda. Berbicara dengan teman Anda dan berbicara dengan gadis Anda mendekati benar-benar berbeda itu sebabnya Anda perlu belajar bagaimana untuk berbicara dengan gadis Anda mendekati. Cara terbaik untuk berbicara dengan gadis manapun adalah untuk berbicara perlahan dan seksi. Sementara berbicara dengan gadis itu melupakan hal-hal lain mencoba untuk fokus pada apa yang dikatakan gadis Anda dan kemudian mulai menjawab padanya.

Tips # 4: Membangun mendekati keterampilan:

Tips lain untuk mendekati perempuan adalah Anda tidak perlu menempatkan semua upaya Anda dalam mendekati seorang wanita. Jika Anda mendapatkan penolakan dari satu wanita tidak kehilangan harapan mulai mendekati gadis lain. Nikmati proses mendekati perempuan. Belajar dari kesalahan Anda mengapa wanita sebelumnya menolak tawaran Anda dan kemudian mulai mendekati wanita lain. Pergi ke coffee shop Anda akan menemukan sejumlah gadis mulai mendekati dari sana. Pendekatan satu gadis dalam sehari, jika seorang gadis menolak tawaran Anda meningkatkan bahasa tubuh Anda dan pendekatan wanita baru besok. Membuat menyenangkan mendekati dan ingat Anda tidak setelah seorang wanita, Anda setelah mendekati keterampilan. Setelah Anda telah mendekati keterampilan Anda mendekati setiap wanita tanpa rasa takut.

Tips 5: Pilih wanita dengan hati-hati sebelum mendekati:

Sekarang bagian penting dari bagaimana mendekati wanita adalah memilih gadis dengan hati-hati. Wajah cantik tidak berarti dia akan setia kepada Anda. Sebelum memilih wanita Anda harus memilih gadis yang memiliki cantik dari dalam. Anda harus memilih orang-orang perempuan yang bersedia untuk tetap jujur ​​dengan Anda dan hubungan Anda. Dalam masyarakat kita biasanya gadis mulai berkencan dengan pria lain dan selokan mantan pacarnya tanpa alasan. Itu sebabnya jika Anda ingin membuat hubungan jangka panjang dengan gadis manapun maka Anda harus memberikan pentingnya kepribadian gadis.

Tips 6: Senyum, Bahasa Tubuh dan nada suara suara harus sempurna: 

Pastikan Anda mengambil mendekati wanita menyenangkan dan menyenangkan. Jika setiap gadis melihat Anda memberikan senyumnya tidak peduli jika Anda melihat gadis ini pertama kalinya. Sementara mendekati tiga hal meningkatkan peluang Anda dan itu adalah senyum, bahasa tubuh Anda dan suara. Jika ketiga tetap sempurna maka Anda akan mendekati setiap wanita tanpa mendapatkan ditolak. Anda dapat memenangkan hati setiap wanita dengan senyum Anda. Jangan mencoba untuk memaksa perempuan untuk mengambil keputusan langsung bukannya memberinya waktu untuk berpikir.

Tips 7: Tunggu saat yang tepat: 

Jangan terburu-buru untuk mendekati seorang wanita jika dia bersama teman-temannya. Meliriknya dan memberikan senyuman manis kepadanya. Jika dia tertarik untuk berbicara dengan Anda maka dia pasti mulai menciptakan banyak kesempatan untuk berbicara dengan Anda melangkah keluar sambil berbicara di telepon, meninggalkan teman-temannya dan pergi ke ruangan lain atau hanya memberikan senyum kepada Anda. Ini semua adalah indikasi bahwa dia bersedia untuk mulai berbicara dengan Anda. Ambil kesempatan tersebut dan memulai percakapan dengan menanyakan namanya terlebih dahulu. 

Sementara mendekati setiap wanita terus tips dalam pikiran Anda. Ingat jangan putus asa jika Anda ditolak dari satu gadis. Senyum dan kontak mata adalah rahasia bagaimana mendekati wanita. Ingat, jangan buang peluang yang diciptakan oleh para wanita. Jika dia tidak tersenyum pada Anda maka itu berarti dia tidak tertarik pada Anda dan Anda perlu mulai mendekati wanita lain.
Previous Post
Next Post